Tugas dan Fungsi

Dr. Joko Suyono, S.E.,M.Si

Dr. Joko Suyono, S.E.,M.Si 08122598505

Ketua

1 Melakukan koordinasi dengan bidang akademik, keuangan & umum, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama terkait pengembangan sumberdaya manusia dan remunerasi.
2 Melakukan koordinasi antar bidang pengembangan sumberdaya manusia bagi pendidik, pengembangan sumberdaya manusia bagi tenaga kependidikan, kinerja pendidik, kinerja tenaga kependidikan, kinerja di atas standar, remunerasi rumah sakit, serta data dan informasi.
3 Mengajukan rencana bisnis dan anggaran pengembangan sumberdaya manusia dan remunerasi.
4 Menyusun laporan pertanggungjawaban pengembangan sumberdaya manusia dan remunerasi.
Suryandari Istiqomah, SE, M.Sc

Suryandari Istiqomah, SE, M.Sc 081329322835

Koordinator Bidang Pengembangan SDM bagi Pendidik

1 Melakukan kajian kebijakan institusi terkait perencanaan sumberdaya manusia, perekrutan & seleksi, pelatihan & pengembangan, dan karir pendidik.
2 Melakukan penyusunan rancangan kebijakan terkait perencanaan sumberdaya manusia, perekrutan & seleksi, pelatihan & pengembangan, penilaian kinerja & kompensasi, dan pengembangan karir pendidik.
3 Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan terkait perencanaan sumberdaya manusia, perekrutan & seleksi, pelatihan & pengembangan, penilaian kinerja & kompensasi, dan pengembangan karir pendidik dengan bidang terkait.
4 Mengkoordinasikan rencana bisnis dan anggaran terkait perencanaan sumberdaya manusia, perekrutan & seleksi, pelatihan & pengembangan, penilaian kinerja & kompensasi, dan pengembangan karir pendidik dengan bidang terkait.
Adnan Effendi, S.E., M.Sc

Adnan Effendi, S.E., M.Sc 085647037117

Koordinator Bidang Pengembangan SDM bagi Tenaga Kependidikan

1 Melakukan kajian kebijakan institusi terkait perencanaan sumberdaya manusia, perekrutan & seleksi, pelatihan & pengembangan, penilaian kinerja & kompensasi, dan pengembangan karir tenaga kependidikan.
2 Melakukan penyusunan rancangan kebijakan terkait perencanaan sumberdaya manusia, perekrutan & seleksi, pelatihan & pengembangan, penilaian kinerja & kompensasi, dan pengembangan karir tenaga kependidikan.
3 Mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan terkait perencanaan sumberdaya manusia, perekrutan & seleksi, pelatihan & pengembangan, penilaian kinerja & kompensasi, dan pengembangan karir tenaga kependidikan dengan bidang terkait.
4 Mengkoordinasikan rencana bisnis dan anggaran terkait perencanaan sumberdaya manusia, perekrutan & seleksi, pelatihan & pengembangan, penilaian kinerja & kompensasi, dan pengembangan karir tenaga kependidikan dengan bidang terkait.
Dr. rer. nat. Fajar Rahman. W, M.Si

Dr.rer.nat. FAJAR RAKHMAN WIBOWO, S.Si,M.Si. 0817253377

Koordinator Bidang Kinerja Pendidik

1 Melakukan koordinasi dengan bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama terkait implementasi remunerasi pendidik.
2 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait indeks remunerasi pendidik.
3 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait peringkat jabatan pendidik.
4 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait penilaian kinerja pendidik.
Baca Selengkapnya..
5 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait insentif kinerja pendidik.

6 Menyusun rencana bisnis dan anggaran implementasi remunerasi pendidik.

7 Mengukur dan menganalisis indeks remunerasi pendidik.

8 Mengukur dan menganalisis peringkat jabatan pendidik.

9 Mengukur dan menganalisis penilaian kinerja pendidik.

10 Mengukur dan menganalisis insentif kinerja pendidik.

11 Mengkoordinasikan penyiapan data remunerasi pendidik yang bersumber dari bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
12Mengkoordinasikan pengolahan data remunerasi pendidik terkait bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
13Mengkoordinasikan penyajian informasi remunerasi pendidik terkait bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
14Mengkoordinasikan pemeliharaan data dan informasi remunerasi pendidik terkait bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
Dr. Lilik Wahyudi, S.E., M.Si

Dr. Lilik Wahyudi, S.E., M.Si 08122613059

Koordinator Bidang Kinerja Tenaga Kependidikan

1 Melakukan koordinasi dengan bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama terkait implementasi remunerasi tenaga kependidikan.
2 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait indeks remunerasi tenaga kependidikan.
3 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait peringkat jabatan tenaga kependidikan.
4 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait penilaian kinerja tenaga kependidikan.
Baca Selengkapnya..
5 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait insentif kinerja standar tenaga kependidikan.

6 Menyusun rencana bisnis dan anggaran implementasi remunerasi tenaga kependidikan.

7 Mengukur dan menganalisis indeks remunerasi tenaga kependidikan.

8 Mengukur dan menganalisis peringkat jabatan tenaga kependidikan.

9 Mengukur dan menganalisis penilaian kinerja tenaga kependidikan.

10 Mengukur dan menganalisis insentif kinerja tenaga kependidikan.

11 Mengkoordinasikan penyiapan data remunerasi tenaga kependidikan yang bersumber dari bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
12 Mengkoordinasikan pengolahan data remunerasi tenaga kependidikan terkait bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
13 Mengkoordinadikan penyajian informasi remunerasi tenaga kependidikan terkait bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
14 Mengkoordinasikan pemeliharaan data dan informasi remunerasi tenaga kependidikan terkait bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
Rudi Hartono, S.Si., M.Eng

Rudi Hartono, S.Si., M.Eng 081804561038

Koordinator Bidang Kinerja di Atas Standar

1 Melakukan koordinasi dengan bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama terkait kinerja di atas standar yang meliputi: karya ilmiah, kepanitiaan & sejenisnya, dan layanan eksternal & kerjasama.
2 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait poin kinerja di atas standar.
3 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait penilaian kinerja di atas standar.
4 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait insentif kinerja di atas standar.
Baca Selengkapnya..
5 Menyusun rencana bisnis dan anggaran implementasi remunerasi kinerja di atas standar.

6 Mengukur dan menganalisis poin di atas standar.

7 Mengukur dan menganalisis penilaian kinerja di atas standar.

8 Mengukur dan menganalisis insentif kinerja di atas standar.

9 Mengkoordinasikan penyiapan data remunerasi kinerja di atas standar yang bersumber dari bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.

10 Mengkoordinasikan pengolahan data remunerasi kinerja di atas standar.

11 Mengkoordinasikan pemeliharaan data dan informasi remunerasi kinerja di atas standar.
dr. Kartika Noviastuti

dr. Kartika Noviastuti 081329217648

Koordinator Bidang Remunerasi Rumah Sakit

1 Melakukan koordinasi dengan bidang layanan, pendidikan & penelitian, keuangan & sumberdaya manusia, dan umum terkait implementasi remunerasi rumah sakit.
2 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait indeks remunerasi rumah sakit.

3 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait peringkat jabatan tenaga medis dan penunjang medis.

4 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait penilaian kinerja tenaga medis dan penunjang medis.

Baca Selengkapnya..
5 Mengkaji dan mengembangkan implementasi remunerasi terkait insentif kinerja tenaga medis dan penunjang medis.

6 Menyusun rencana bisnis dan anggaran implementasi remunerasi rumah sakit.

7 Mengukur dan menganalisis indeks remunerasi rumah kasih.

8 Mengukur dan menganalisis peringkat jabatan tenaga medis dan penunjang medis.

9 Mengukur dan menganalisis penilaian kinerja tenaga medis dan penunjang medis.

10 Mengukur dan menganalisis insentif kinerja tenaga medis dan penunjang medis.

11 Mengkoordinasikan penyiapan data remunerasi tenaga medis dan penunjang medis yang bersumber dari bidang layanan, pendidikan & penelitian, keuangan & sumberdaya manusia, dan umum.
12 Mengkoordinasikan pengolahan data remunerasi tenaga medis dan penunjang medis terkait bidang layanan, pendidikan & penelitian, keuangan & sumberdaya manusia, dan umum.
13 Mengkoordinasikan penyajian informasi remunerasi tenaga medis dan penunjang medis terkait bidang layanan, pendidikan & penelitian, keuangan & sumberdaya manusia, dan umum.
14 Mengkoordinasikan pemeliharaan data dan informasi remunerasi tenaga medis dan penunjang medis terkait bidang layanan, pendidikan & penelitian, keuangan & sumberdaya manusia, dan umum.

Muhammad Zainal Arifin, S.Si

Muhammad Zainal Arifin, S.Si 085876659911

Koordinator Bidang Data dan Informasi

1 Melakukan pengembangan sistem informasi remunerasi.
2 Mengkoordinasikan pengembangan sistem informasi yang sudah berjalan seperti sistem informasi remunerasi, sistem informasi akademik, sistem informasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sistem informasi kepegawaian, sistem informasi perencanaan, sistem informasi kearsipan, dan sistem informasi kemahasiswaan.
3 Melakukan sinkronisasi data remunerasi dengan sistem informasi akademik, sistem informasi penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sistem informasi kepegawaian, sistem informasi perencanaan, sistem informasi kearsipan, dan sistem informasi kemahasiswaan.
4 Melakukan penyiapan data remunerasi yang bersumber dari bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
Baca Selengkapnya..
5 Melakukan pengolahan data remunerasi terkait bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
6 Melakukan penyajian informasi remunerasi terkait bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
7 Melakukan pemeliharaan data dan informasi remunerasi terkait bidang akademik, kepegawaian & keuangan, kemahasiswaan, dan perencanaan & kerjasama.
8 Melakukan penyiapan data remunerasi tenaga medis dan penunjang medis yang bersumber dari bidang layanan, pendidikan & penelitian, keuangan & sumberdaya manusia, dan umum.
9 Melakukan pengolahan data remunerasi tenaga medis dan penunjang medis terkait bidang layanan, pendidikan & penelitian, keuangan & sumberdaya manusia, dan umum.
10Melakukan penyajian informasi remunerasi tenaga medis dan penunjang medis terkait bidang layanan, pendidikan & penelitian, keuangan & sumberdaya manusia, dan umum.
11 Melakukan pemeliharaan data dan informasi remunerasi tenaga medis dan penunjang medis terkait bidang layanan, pendidikan & penelitian, keuangan & sumberdaya manusia, dan umum.
12 Melakukan koordinasi ketersediaan dan pemeliharaan jaringan internet.

13 Melakukan koordinasi ketersediaan dan pemeliharaan database server dan web server.